Web Design

product 1

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque nec dictum tortor.

Multimedia

product 1

Proin eleifend quam eu purus aliquet scelerisque. Sed non nibh a urna tristique vestibulum.

Customizations

product 1

Morbi suscipit, nisl eget porttitor hendrerit, arcu sapien cursus enim, id luctus felis metus urna.

Download

Pages

Sample Text

Hanya Informasi Dan Ilmu Terbaik Yang Ada Di Sini

Diberdayakan oleh Blogger.

Member on Facebook

Popular Posts

Arsip Blog

Followers

Label

Alexa70

Tips Memilih Rumah Kost

Consultant Trainer Community | 18.03 | 0 komentar


Jika kamu menjatuhkan pilihan rumah kos sebagai hunian sementara selama kuliah, pastikan rumah kos yang kamu pilih memenuhi semua kebutuhanmu.
Lokasi

Cari rumah kos yang tidak terlalu jauh dengan kampus dan mudah ditempuh. Dengan memilih rumah kos yang dekat kampus, kamu akan menghemat biaya transportasi dan waktu.

Kamu juga bisa lebih santai ke kampus, tidak terburu-buru dikejar jam masuk kuliah. Apalagi jika kamu harus kembali ke kos karena ada sesuatu yang tertinggal

Luas kamar

Jika memungkinkan, pilih kamar kos yang dapat menampung lebih dari lima orang. Karena, ada saja tugas kampus yang mengharuskanmu mengerjakannya secara kelompok. Kamar yang cukup menampung teman-teman kelompokmu akan menunjang pengerjaan tugasmu. Selain itu, kamar yang cukup luas juga bisa dijadikan base camp, kan?

Lingkungannya nyaman dan aman

Pastikan rumah kos yang kamu pilih terletak di lingkungan yang aman dan nyaman. Dengan tinggal di lingkungan yang kondusif, kamu akan lebih berkonsentrasi belajar dan tidak perlu was-was dengan tindak kejahatan. Meski begitu, kewaspadaan tetap penting.

Pilih kamar sesuai kebutuhan

Jika kamu membawa kendaraan, kamar yang terletak di lantai bawah adalah pilihan yang tepat. Ini akan memudahkanmu mengawasi kendaraan. Pilihlah kamar kos yang sesuai kebutuhan dan kemampuan kocekmu.

Fasilitas listrik dan air

Dua hal ini menjadi komponen utama yang patut kamu pertimbangkan ketika memilih kamar kos. Listrik yang byar pet tentu akan mengganggumu ketika harus mengejar deadline tugas. Begitu pula air yang tidak lancar. Pastikan rumah kos yang kamu pilih tidak bermasalah dalam kedua aspek ini.

Pengurus kos ramah

Kenyamanan tinggal di rumah kos juga dipengaruhi oleh pengurus kos. Jika mereka ramah, kamu pun akan kerasan, kan?

Biaya

Jika semua kebutuhanmu telah ada pada satu rumah kos, pastikan biaya yang harus kamu keluarkan tidak akan menjebol kocekmu.

Category:

Vk bhardwaj: My name is vikas . I'm administrator of Www.BestTheme.Net.This blog was opened for Demo test .

0 komentar